Home Entertainment Riri Kenalkan Karakteristik Masyarakat Makasar lewat ” Athirah “

Riri Kenalkan Karakteristik Masyarakat Makasar lewat ” Athirah “

Film “Athirah” merupakan film drama terbaru asal Indonesia yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Alberthiene Endah. Film ini akan disutradarai oleh Riri Riza dan Mira Lesmana akan berperan sebagai produser film ini.

Film “Athirah” ini akan dibintangi oleh Cut Mini, Christoffer Nelwan, Indah Permatasari dan Tika Bravani. Miles Film akan bertindak sebagai rumah produksi film ini dan merencanakan penayangannya pada 29 September 2016 (Indonesia).

Sinopsis Film Athirah (2016)

Film “Athirah” akan menceritakan perjalanan hidup dari seorang wanita bernama Athirah, yang merupakan Ibunda dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Film ini akan melihat bagaimana beliau (Athirah) selalu mampu menyelesaikan berbagai berbagai masalah dan berpikiran positif.

Film Athirah merupakan film Indonesia yang diproduksi oleh Miles Fillm dan disutradarai oleh Riri Riza. Film Athirah ini merupakan sebuah film drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alberthiene Endah.

Film ini akan melakukan proses syuting di beberapa lokasi di Makassar dan kabupaten Sengkan, Wajo dan Kota Pare-pare Sulawesi Selatan dan melibatkan sejumlah aktris ternama seperti Cut Mini, Jajang C Noer dan Arman Dewarti.

Saksikan keseruan film ini dan penayangannya pada 29 September di bioskop kesayangan anda.

Detail and Cast Film Athirah (2016)

Judul : Athirah
Genre : Drama,
Sutradara : Riri Rizaz
Produser ; Mira Lesmana
Rumah Produksi : Miles Film
Tanggal Rilis : 29 September 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :

Cut Mini
Christoffer Nelwan
Indah Permatasari
Tika Bravani
Jajang C Noer
Arman Dewarti


editor. A.Riyanto
Sumber. Pusat sinopsis.com
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here