Home Sumsel Shaggy Dog Akan Guncang Palembang

Shaggy Dog Akan Guncang Palembang

ist

KORDANEWS– Membawa lagu di sayidan, Band Shaggy dog berhasil membius setiap pengunjung café Liberica yang berada di kompleks Rajawali Village, Jumat malam (12/8/2016).

Bertajuk dalam acara Soundsations road to Soundrenaline yang diprakarsai oleh Sampoerna, mengajak para fans band Shaggy dog meet and greet bersama. mendapati para fans nampak larut dalam alunan musik yang dibawa oleh grup band yang digawangi Heru Wahyono (vocal), Lilik Sugiyarto (keyboard), Richard Bernado (Gitar), A Odyssey Sanco (bass), Yustinus Satri Handrawan (drum), dan Raymondus Anton Bramanotoro (gitar).

Sembari terus berdansa, para doggies (sebutan untuk fans shaggy dog) juga turut ikut bernyanyi saat lagu Sayidan mulai dinyanyikan. Deru tepuk tangan hingga teriakan pun, mewarnai aksi grup band asal kota Yogjakarta ini.

Supervisor area marketing event sampoerna, Hanum saat berbincang kepada Tribunsumsel, menjelaskan bahwa kehadiran grup band shaggy dog ke kota Palembang dalam rangka meramaikan kegiatan sounsation di Palembang. Dimana , kotaPalembang termasuk dari 7 kota yang menjadi lokasi pelaksanan event sousantion tahun ini.

“ Acara puncak kita yaitu Soundraline yang berlangsung di bali 3 september mendatang, nah rangkaian untuk menyambut kegiatan tersebut dengan mengelar sounsation ke beberapa kota di Indonesia,” jawabnya.

Pihaknya mengatakan, tidak hanya sekedar mendatangkan grup band Shaggy dog, tetapi juga akan turut ada grup band baru asal bandung yang tengah naik daun yakni Kelompok Penerbang Roket (KPR).

Semuanya akan tampil di halaman parkir PTC mall malam minggu nantinya.

“ Kita tahu basis penggemar musik reggae di Palembang sangat tinggi, terutama kesukaan akan shaggy dog, maka dari itu kita hadirkan kembali agar para penikmat musik sekaligus fans dari grup band dapat mengobati rasa rindu mereka,” tandasnya.

 

 

editor  : ardi

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here