Home Entertainment Bikers Malaysia Ajak Bikers di Asean Berkunjung ke Indonesia

Bikers Malaysia Ajak Bikers di Asean Berkunjung ke Indonesia

KORDANEWS- Bikers Malaysia juga antusias ikuti sumatera bike week tahun 2016 di Palembang, setidaknya terdapat sepuluh bikers asal Negara serumpun rela datang ke Palembang.

ketua bikers Malaysia,  datok abdul rahman jaffar, rela menempuh jarak sekitar 2400 KM dari Malaysia melalui medan untuk dapat berkumpul di kota palembang dengan sesama pecinta motor gede.

Para bikers asal negeri jiran ini  mengaku touring di indonesia sangat luar biasa karena suguhan alam dan budaya yang sangat berbeda sehingga menjadi pengalaman menarik,  yang sayang kalau di lewatkan.

“ jalannya agak bagus, aman, dan very friendly lah warga-warga kampong dan pemadangannya sungguh luar biasa jadi kita inginkan bikers terutama dari asean dapat berkunjung ke indonesia, dari pada titik nol hingga ke merauke jadi ya tanah kita ini indah dan rugi kalo kita tidak touring di negara indonesia dan malaysia, thailand, singapura dan dimana-mana dialam asean, jadi kita minta bikers-bikers asean berkunjung di indonesia sepanjang tahun dan kita tidak ada musim, jadi bikers dari indonesia akan membantu untuk perjalanan dan segala permasalahan akan di bantu itulah brother hood kita”. Ujar datok abdul rahman jaffar.

 

 

Editor  : ardi

Sumber  : kordanews.com

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here