Home Sumsel Oknum Anggota DPRD OKU Tidak Menyimak Saat Bupati OKU Sampaikan Pembahasan

Oknum Anggota DPRD OKU Tidak Menyimak Saat Bupati OKU Sampaikan Pembahasan

KORDANEWS- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU) mengelar rapat Paripurna masa persidangan ke III tahun 2016, Kamis (1/9).

Paripurna di ini dalam rangka membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Peruhabahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OKU tahun anggaran 2016.

Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD OKU, Zaplin Ipani didampingi Wakil Pimpinan Ferlan Yuliansyah I’d Murod. Hadir dalam paripurna itu, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar SH MM jajaran SKPD. Unsur Muspida di OKU.

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis cukup lama berdiri di podium.

Dengan semangatnya, orang nomor satu di daerah berjuluk bumi sebimbing sekundang ini terliat teliti dalam membacakan satu persatu penyampaian pembahasan.

Yakni, Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Kab OKU tentang P-APBD tahun 2016 dan penyampaian Raperda Kab OKU tentang Pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Sayangnya, terlihat, semangat Bupati itu seakan berbalik dengan beberapa wakil rakyat yang menghadiri paripurna. Tidak semuanya terlihat menyimak.

Bahkan ada oknum anggota dewan yang asyik mengobrol dan terpejam.

Ada juga yang oknum dewan meninggalkan kursi rapat untuk sejenak menghisap rokok di samping pintu WC yang terletak di sudut tangga belakang ruang sidang.

Tak lama setelah menghabiskan sebatang rokok oknum anggota dewan itu langsung naik kembali ke ruang rapat paripurna.

 

 

editor  : ardi

sumber : kordanews.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here