Home Sumsel Ada Trans Studio, Harnojoyo : Palembang Makin Maju

Ada Trans Studio, Harnojoyo : Palembang Makin Maju

KORDANEWS – Kemajuan Kota Palembang membuat para investor tertarik untuk berinfestasi di Kota pempek tersebut, salah satunya pengusaha ternama di Indonesia Chairul tanjung dengan mendirikan pusat bisnis dan pusat perbelanjaan. Di lokasi jalan radial akan segera dibangun Transmart, carefur, PCC mall dan trans studio.

Graud breaking telah dilaksnakan, dihadiri langaung ceo trans corp Chairul Tanjung, mamtan menko perekonomian Hattara jasa, Walikota Palembang, ketua DPRD Kota Palembang, serta para pelaku usaha di Kota Palembang, Jumat (2/9).

Ground breaking ditandai dengan pemencetan tombol sirine secara serentak dilanjutkan dengan peletakan batu pertama.

Chairul tanjung mengatakan dipilihnya palembang karena dinilai mempunyai potensi yang besar dalam pertumbuhan ekonomi, “dengan kemajuan yang terus ditunjukkan palembang, sangat menjanjikan untuk berinfestasi, tempat ini bukan hanya sebagai pusat velanja dan bisnis, namun akan kita konsep menjadi tempat wisata, ada trans studio, ada hotel berbintang yang semua kita bangun di kota palembang” Ujar Chairul Tanjung.

Sementara itu Walikota Palembang mengaku menyambut baik ground breaking ini, “Ini adalah momen yang kami tunggu-tunggu, sungguh luar biasa, Palembang akan semakin maju dengan dibangunya PCC mall, yrans mart, carafur, dan tentunya trans studio, terimakasih pak chairul tanjung yang telah memilih palembang” Ujar Harnojoyo. (ril)

 

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here