Home Advertorial BROTHER BIRD CLUB BANYUASIN REBUT TROPHY BUPATI OKU SELATAN CUP 2016.

BROTHER BIRD CLUB BANYUASIN REBUT TROPHY BUPATI OKU SELATAN CUP 2016.

ADVETORIAL

 

KORDANEWS- Gedung Kesenian Muaradua (4/9)bertempat di halaman gedung kesenian muaradua Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir membuka secara resmi event Bupati OKU Selatan Cup 2016 yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dengan Serasan Seandanan Bird Club beserta sponsorship.

Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana, basid melaporkan kegiatan event ini bersifat nasional dengan mengundang pencinta burung dari seluruh Indonesia dengan sampai sekarang telah terdaftar 850 peserta baik dari luar sumatera maupun dalam sumatera. Dan insya allah kegiatan ini akan kita jadikan agenda rutin tahunan sehingg lebih mempererat tali silahturahmi terkhusus pencinta burung. Imbuhnya.

burung1

 

Sambung Basyid. event ini selain memperebut trophy Bupati juga memperebut hadiah berupa 2 unit sepeda motor dan hadiah menarik serta uang pembinaan. Tandanya

Selepas itu Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang di bumi serasan seandanan dan ucapan terima kasih serta apresiasi dari seluruh peserta dan panitia pelaksana atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat terwujud yang di rencanakan. Selamat berlomba semoga dengan kegiatan ini dapat terciptanya persatuan dan kesatuan sehingga menciptakan silahturahmi. Dan tak lupa juga kita akan selalu berusaha semoga kegiatan ini tidak sampai di sini saja namun kalau bisa berkelanjuta. Sambut wabup.

burung6

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati OKU Selatan turut di dampingi para FKPD dan Pejabat di lingkungan Pemkab OKU Selatan beserta tamu undangan lainnya.

Dan berdasarkan informasi dari ketua pelaksana melalui Kabag Humas Protokol Jos Akherman, S.STP, M.Si bahwa pemenang juara 1 di rebut oleh Brohter Bird Club dari Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin dan posisi kedua di rebut oleh team dari Ranau.

 

editor  : ardi

sumber : kordanews.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here