Home Sumsel Pali Berbenah Sambut Beach Boxing

Pali Berbenah Sambut Beach Boxing

KORDANEWS- Menyambut Beach Boxing (Tinju Pantai) yang akan digelar akhir Oktober 2016 mendatang. Polisi Pamong Praja (Pol PP) mulai melakukan penertiban baliho di sepanjang jalan protokol Kabupaten PALI.

Kepala satuan Pol PP, Mukhlis Nabil menegaskan penertiban baliho rusak tersebut sudah menjadi hal yang rutin dilakukan pihaknya untuk menjaga keindahan kota PALI.

“Penertiban baliho rusak menjadi kegiatan rutin, untuk menjaga keindahan kotai, kita tahu PALI akan mengelar Baech Boxing, jadi banyak tamu yang datang dari luar PALI,” kata Mukhlis, ketika dijumpai Tribun, disela penertiban baliho rusak, Rabu(7/9).

Ia juga mengatakan, penertiban disesuaikan dengan keadaan lokasi yang ada baliho atau spanduk yang rusak. Seperti di wilayah simpang lima Pendopo, sampai Desa Talang Bulang.

Disinggung banyak spanduk partai maupun Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel yang menghiasi jalan protokol PALI. Mukhlis, tidak banyak komentar lebih jauh terkait izin mendirikan spanduk. Menurutnya pihaknya hanya menertibkan baliho yang rusak.
“Kita cuma hanya menertibkan baliho yang rusak, dan semrawut,” kata dia.

beberapa jalan Protokol Kabupaten PALI masih banyak baliho maupun spanduk Balon Gubernur maupun produk rokok yang masih terpampang.

 

 

 

editor  : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here