Home Headline Samsung Optimistis Kelemahan Note 7 Tak Pengaruhi Sales

Samsung Optimistis Kelemahan Note 7 Tak Pengaruhi Sales

KORDANEWS – Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Seto Anggoro, optimistis apa yang terjadi pada Galaxy Note7 tidak akan mempengaruhi penjualan perangkat Samsung lainnya.

“Sebetulnya enggak ada hubungannya, kita jualan Galaxy On 7, apa pun yang terjadi pada Note7 harusnya tidak berpengaruh pada On 7 atau produk lain,” kata dia, ditemui usai peluncuran Samsung Galaxy On 7 di Jakarta, Selasa.

“Sebetulnya balik lagi ke konsumennya, apa yang kami lakukan di Note 7 seharusnya konsumen sudah bisa baca, bagaimana Samsung bereaksi pada Note 7,” sambung dia.

Sebaliknya, menurut Seto, dengan apa yang terjadi pada Galaxy Note 7, konsumen dapat melihat keseriusan Samsung dalam melayani konsumennya.

“Seharusnya menurut saya justru menumbuhkan cofidence level konsumen bahwa Samsung memang punya tanggung jawab yang bagus, punya reaksi cepat,” ujar dia.

“Dengan apa yang sudah kami lakukan di Indonesia, konsumen seharusnya lebih merasa nyaman bahwa Samsung do something ketika terjadi sesuatu,” tambah dia.

SUMBER : ANTARA

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here