Home Sumsel Harnojoyo Resmikan Balai Pengobatan Dewi Kwam Im

Harnojoyo Resmikan Balai Pengobatan Dewi Kwam Im

KORDANEWS – PALEMBANG, Balai Pengobatan Dewi Kwan Im, yang berlokasi di Komplek Ruko Jl Palembang-Betung Km II Alang-alang Lebar Palembang, memperingati hari jadinya yang ke lima Minggu (9/10/2016).

Harnojoyo selaku Walikota (Wako) Palembang tampak hadir dalam acara itu. Dalam sambutannya, Harno sangat mendukung keberadaan dan tujuan dari Balai Pengobatan Dewi Kwan Im yang dimiliki oleh Ko Alam. Bagi Harno, balai pengobatan ini bisa menjadi alternatif untuk masyarakat yang ingin mendapatkan kesehatan.

“Balai pengobatan seperti ini seharusnya didukung oleh masyarakat, meskipun Ko Alam selaku pemiliknya tidak membebankan biaya. Bagi masyarakat yang memiliki uang berlebih alangkah baiknya memberikan uangnya supaya balai pengobatan ini bisa terus ada untuk menyembuhkan orang-orang sakit,” kata Harno.

Di usia yang ke lima tahun ini, Ko Alam berharap Balai Pengobatan Dewi Kwan Im bisa lebih banyak membantu masyarakat yang sedang dilanda penyakit. Dengan tidak adanya biaya, Ko Alam menegaskan dirinya memprioritaskan masyarakat kurang mampu supaya datang mengingat biaya pengobatan yang saat ini sangatlah mahal. Dan, seluruh terapi kesehatan yang ia jalani tidak ada hal-hal mistis, syirik, dan sihir sehingga masyarakat dari ragam kepercayaan semuanya bisa datang.

Ko Alam mengatakan, prosedur pengobatan di Balai Pengobatan Dewi Kwan Im bisa dikatakan sama seperti pengobatan alternatif. Ko Alam membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang memiliki jenis penyakit apapun untuk datang dan berkonsultasi. Bagi mereka yang memiliki penyakit secara fisik, nanti akan diberikan obat herbal yang bisa mereka dapat sendiri dari alam.

“Sedangkan untuk penyakit-penyakit mental, seperti kecewa, putus asa, hingga mau bunuh diri, bentuk pengobatannya berbeda. Akan saya arahkan sesuai dengan permasalahan yang dimiliki dan kesamaannya adalah diajak untuk mendekatkan diri kepada Tuhan sesuai cara agama masing-masing,” kata pria ramah ini.

Balai Pengobatan Dewi Kwan Im, beber Ko Alam, beroperasi setiap hari. Namun, tidak sepanjang hari balai pengobatan ini buka. Untuk pagi, beroperasi mulai pukul 07.00 hingga pukul 12. Sedangkan jam yang sama berlaku untuk malam hari.

editor.Ariyanto

sumber.Sripoku

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here