Home Headline Disinggung Soal Sekda, Alex : Paling Idak Jumat, Kosong Sehari, Idak Apo-apolah

Disinggung Soal Sekda, Alex : Paling Idak Jumat, Kosong Sehari, Idak Apo-apolah

KORDANEWS— Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan,  H Mukti Sulaiman SH M. Hum, Mulai besok per tanggal 1 Desember 2016 sudah tidak lagi bekerja di Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan, lantaran sudah memasuki masa pensiun.

Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin, mengatakan, untuk menggantikan posisi Mukti Sulaiman, nanti akan ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) sebelum dilakukanya lelang jabatan dan penetapan Sekda Sumsel yang defenitif.

“Sekarang tidak bisa main tunjuk untuk menjadi Sekda, yang pasti syaratnya harus PNS dan pangkatnya termasuk paling tinggi,” ujar Alex.

Disinggung mengenai siapa yang bakal menggantikan kursi jabatan Mukti Sulaiman, Alex Noerdin enggan berkomentar lebih. “Paling Idak Jumat agek sudah ado, kosong sehari idak apo-apolah. Jangan pelit-pelit nian,” kata orang nomor satu di Sumsel sambil tersenyum.

Diungkapkan kakek dua orang cucu ini, untuk lelang jabatan Sekda akan dilaksanakan pada bulan Januari atau Februari tahun 2017  mendatang. “Kalu nak tahun inilah dak tekejer, keno tinggal ngitung hari,” tutup Alex.

 

EDITOR : AWAN

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here