Home Headline Gol Semata Wayang Mkhitaryan Bawa MU Taklukkan Spurs

Gol Semata Wayang Mkhitaryan Bawa MU Taklukkan Spurs

KORDANEWS  – Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-15 di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu.

Kemenangan ini tak merubah posisi United di peringkat enam klasemen sementara dengan 24 poin, namun mereka berhasil memangkas jarak dengan Tottenham di posisi lima menjadi tiga angka.
United mencetak gol pada menit ke-29 lewat aksi Mkhitaryan. Berawal dari salah oper pemain Tottenham di lapangan tengah, bola kemudian didapatkan Herrera dan melancarkan operan terobosan. Mkhitaryan yang lolos jebakan offside berhasil menuntaskannya menjadi gol.
Kedua tim kembali menorehkan berbagai peluang pada babak kedua. Di menit ke-54, De Gea menunjukkan kegemilangannya dengan meninju bola tendangan Eriksen yang meluncur deras ke arah gawangnya.
Pogba nyaris menggandakan keunggulan United lewat eksekusi tendangan bebas, sayangnya bola membentur tiang gawang lawan.
Hingga menit 70, Tottenham mengungguli penguasaan bola hingga 60 persen dan terus berupaya keras menyamakan kedudukan. Salah satunya lewat tendangan bebas Erikson yang mengarah tepat ke gawang United, tetapi di sana masih ada De Gea yang sigap menepis bola.
Hingga pertandingan tuntas, tak ada gol tambahan tercipta. United pun meraup tambahan tiga angka.
Susunan pemain:
Manchester United: David de Gea, Valencia, Jones, Rojo, Darmian, Herrera (Fellaini), Carrick, Pogba, Mkhitaryan (Baily), Ibrahimovic, Martial (Rashford).
Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Wanyama, Dembele (Winks), Eriksen (N’Koudou), Alli, Son (Sissoko), Kane.
EDITOR : AWAN
SUMBER : ANTARA
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here