Frank Lampard Putuskan Pensiun

249 views

KORDANEWS  – Mantan gelandang Chelsea dan Timnas Inggris Frank Lampard mengumumkan pensiun setelah berkarir sebagai pesepakbola selama 21 tahun.

Frank Lampard yang pernah memperkuat Manchester City pada 2016 terakhir kali bermain untuk klub Liga Amerika Serikat (MLS) New York City FC pada akhir tahun lalu.

Masa anak-anak Lampard dihabiskan di klub West Ham United kemudian pindah ke Chelsea pada 2001 dengan biaya transfer 11 juta juta pound.

Selama 13 tahun di Stamford Bridge, pemain yang berposisi gelandang serang itu memenangkan tiga gelar juara Liga Utama Inggris, empat Piala FA, dan satu Liga Champions pada 2011-12.

“Setelah 21 tahun yang luar biasa, saya telah memutuskan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri karir saya sebagai pemain sepakbola profesional,” tulis Lampard dalam keterangan sebuah video yang di-posting di akun Instagramnya, Kamis.

Dalam keterangannya, Lampard menjelaskan bahwa ia masih mendapatkan tawaran bermain sepak bola, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Timnas Inggris, keluarga, West Ham, Chelsea, dan Manchester City.

No related post!

Tinggalkan pesan