Home Ekonomi Rayakan Ultah di Hotel ini, Hanya Rp 120 Ribu

Rayakan Ultah di Hotel ini, Hanya Rp 120 Ribu

KORDANEWS – Ada satu momen yang berharga dalam hidup setiap manusia yaitu pergantian umurnya dimana manusia akan merayakan setiap pergantian Umurnya dengan acara-acara Ulang tahun. Berbicara mengenai ulang tahun biasa menyangkut tentang sebuah perayaan dan pesta. Menyambut momen bahagia di hari ulang tahun anda,
THE 1O1 Palembang Rajawali menawarkan paket menarik seharga IDR 120.000 nett per orang dengan minimum 20 orang anda sudah dapat merayakan ulang tahun istimewa anda dengan pelayanan hotel bintang 4.
Cindy Nathania Salim Public Relation Officer mengatakan “Dengan paket  IDR 120.000 netter per Orang sudah dapat menikmati Fantastic Birthday Buffet, makan siang atau makan malam. Tidak hanya dimanjakan dengan buffet dengan menu pilihan yang luar biasa, dengan paket tersebut anda juga mendapatkan kue ulang tahun special yang dipersembahkan oleh Pastry Recipe 1O1 dengan koki pastri yang berpengalaman di bidangnya”,Kata Cindy.
Tidak hanya itu saja, THE 1O1 Palembang Rajawali juga menawarkan pilihan menarik untuk Birthday Venue bagi para tamunya yang bisa menikmati suasana baik dalam ruangan maupun luar ruangan dengan pemandangan kolam renang ataupun pemandangan kota Palembang dari lantai paling atas yakni lantai 10.
” THE 1O1 Palembang Rajawali juga memberikan tambahan untuk kemeriahan acara ulang tahun anda yakni dekor standard serta penggunaan listrik mencapai 5000 watt dan akses cepat dari Wifi yang dapat dinikmati secara gratis. Segera manjakan diri anda dengan pengalaman ulang tahun yang Smart and Stylish bersama THE 1O1 Palembang Rajawali, dan promo ini berlaku hingga Agustus 2017″,Katanya
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here