Home Sumsel Menu Baru Batiqa Hotel Padukan Cita Rasa Tradisional dan Internasional

Menu Baru Batiqa Hotel Padukan Cita Rasa Tradisional dan Internasional

KORDANEWS – Para pencinta dan penikmat kuliner, BatiQa Hotel Palembang kembali menghadirkan menu baru, yaitu Mee Tom Yam Cak Toyo. Menu tersebut perpaduan antara makanan tradisional dan makanan Internasional ini siap menggoyang lidah anda.

Hotel berbintang tiga yang terletak di Jalan Kapten A Rivai No 219 Palembang ini mencoba memadukan makanan khas Jawa dan Thailand. Mie rebus yang di pakai pada menu Mee Tom Yam Cak Toyo sendiri merupakan mie khas pulau Jawa, sedangkan untuk Tom Yam merupakan makanan khas Thailand. Hotel berbintang tiga

Tentu saja sensasi Mee Tom Yam Cak Toyo memang beda dari mie lain nya yang beredar di masyarakat luas pada umumnya. Suyudi Riantoyo, Room Division Manager Batiqa Hotel Palembang, menjamin soal rasa tak perlu diragukan lagi.

“Sensasi tom yam membuat mie ini semakin digemari oleh para tamu kami, dan untuk harga juga mudah dijangkau bagi para tamu, hanya dengan membayar Rp. 35.000 net / porsi, para tamu kami sudah dapat menikmati Mee Tom Yam Cak Toyo,” ungkapnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here