Home Entertainment “Sang Dewi” Buka Acara Konser Titi DJ

“Sang Dewi” Buka Acara Konser Titi DJ

KORDANEWS- Dibuka dengan lagu ‘Sang Dewi’, Titi DJ langsung tampil memukau penonton yang hadir memenuhi konsernya di Titan Center, Bintaro semalam.

Sesuai konsep shownya, Titi tampil sangat dekat dengan penonton. Sepanjang show yang berlangsung sekitar 2 jam penuh itu, Titi banyak berinteraksi dengan penonton melalui cerita di balik lagu yang dinyanyikannya.

Seloroh dan candaan yang membuat penonton tersenyum dan tertawa pun muncul. Bahkan lebih dari 4 kali, Titi menyempatkan turun dari panggung dan langsung bernyanyi bersama di sekitar bangku-bangku penonton.

Ratusan penonton menyambut dan berebut untuk berselfie ria bersama Sang Diva. Tak kurang 18 lagu dibawakan oleh Titi DJ, yang juga menampilkan bintang tamu Dara Jana, trio vokal besutan Titi yang tampil luar biasa.

Semua lagu hits dibawakan Sang Diva dengan solid dan nyaris sempurna malam itu, antara lain ‘Bila Kuingat’, ‘Galau’, ‘Ekspresi’, ‘Hanya Cinta Yang Bisa’, ‘Salahkah Aku’ dan ‘Kau Pujaan’. Di salah satu lagu super hitsnya, ‘Bahasa Kalbu’, Titi bahkan mengajak seluruh penonton bernyanyi bersama-sama. Tak ayal, gedung Titan Center yang dipadati penonton pun luluh dengan koor bersama seluruh penonton yang hadir.

Titi DJ tak sekedar tampil, ia seorang great entertaineryang benar-benar menguasai panggung dan penonton. Tampil anggun layaknya seorang Dewi, Titi tampil dengan 4 kostum berbeda, bernuansa ekstra vaganza. Dibuka dengan gaun bak Cleopatra, dilanjutkan dengan gaun petticoat, gaun terusan mini hingga sesi akhir tampi casual berwarna-warni. Di beberapa lagu, Titi tampil didampingi dancers yang beraksi energik dan berisi.

Event yang diselenggarakan oleh ABM Entertainment dan Titan Center itu bertajuk ‘An Intimate Night With Titi DJ’. Mereka mengambil konsep pertunjukan yang dirancang up close & personal.

editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here