Home Sumsel Finda Sapa Kartini-kartini di Palembang

Finda Sapa Kartini-kartini di Palembang

KORDANEWS  – Sebagai perempuan, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda sangat memaknai Hari Kartini, 21 April 2017. Buktinya, wanita yang akrab disapa Finda itu langsung turun dan  menyapa langsung Srikandi Palembang, yang ikut berjuang membantu perekonomian keluarga, Jumat (21/4).

Dia terlihat satu persatu menyapa dan menjemput Srikandi Palembang, di beberapa tempat yang berhasil ditemuinya.
Dimulai dengan menyapa tukang ojek perempuan di kawasan kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Bukit Besar Palembang, ibu dari Ratu Anastasia dan Prince Asgard ini, memberikan seikat bunga, sebagai tanda kasihnya kepada tukang ojek perempuan yang diketahui bernama Erni.

Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke kawasan KM 8, dimana seorang tampal ban bernama Masyitoh itu pun mendapat kesempatan untuk diajak oleh istri Dedi Sipriyanto ini, untuk menyaksikan pemutaran film Kartini yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Fitri ini melanjutkan kunjungannya ke supir Bus Rapid Transit (BRT) Transmusi, dilanjutkan dengan menyapa dan menjemput beberapa pedagang perempuan yang berada di Flyover simpang Polda.

Dari jadwal yang disampaikan, nontong bareng film “Kartini” yang akan diselenggarakan dalam rangka Gema Kartini ini, dilaksanakan di Kediaman Pribadi Wakil Walikota Palembang, Jl. Ki. Ronggo Wirosantiko Kecamatan Bukit Kecil.

 

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here