Home Entertainment Asik Goyang, Pamela Duo Srigala Tak Sadar ‘Itunya’ Nongol

Asik Goyang, Pamela Duo Srigala Tak Sadar ‘Itunya’ Nongol

IST

KORDANEWS – Akun instagram Lambe_Lamis memposting aksi Duo Srigala saat manggung di Ternate. Terlihat Pamela Duo Srigala tampil enerjik bergoyang-goyang seperti ciri khasnya saat manggung di Ternate beberapa waktu lalu.

Namun entah bagaimana dia tiba-tiba mengangkat tangan yang kiri, sementara tangan kanannya memegang mic, namun karena tangan dalam kondisi tidak imbang itu membuat terlihat bagian dadanya.

“Siang tadi Duo serigala menghibur warga ternate. Dengan memakai kostum berwarna merah, Duo serigala menggoyang panggung dengan semangat. Sekian liputan dari ternate, reporter lambe lamis melaporkan.”

Tetapi foto-foto itu sudah bicara, para netizen pun langsung menyerbu akun itu, untuk sekedar komentar bahkan menghujat kedua pedangdut yang kerap tampil nyentrik ini.

henny26lee:Aiiihh tuh p***l dia ikutan nongol..beli BH nya yg mahalan doonk mbak jgn ngirit kl jd ertong.”

Market63_byroro:Haduhhhhh bleber tumpah. Tiarasaraah:Tumpeh tumpeh woooow….. @chevie27

Tiarasaraah:Yg satunya k***knya iteem woooow…. Kemudian, aisyahsabhira@pamungkasp68: u pu hobby hahaha.

Noviyanidawishhhh: tumpeh tumpehhhh.

Fenny.futami mengatakan:Aduuh astagaahh. Malapramadya:Ada yg ngintip ya. Adapun alventiach mengatakan:Dapet aj nih yg ambil fotonya hahhaa. Cila_yun juga menyebut begitu:Nongol dagh wkwkkw.

Astrid_davion1986:M***han. Jana_jien:Di obral tu….n***is.. Kemudian Liesa_aconk mengatakan begini: bukan di obral lg mbk @jana_jien gratisss hahaha. Hanna2fd:Astaghfirullah sumpah j***k banget lietnya macam tak laku betul.
Beberapa slide video pun ditampilkan di beredar beberapa akun youtube. Akun MS Kepo yang mengunggah foto dan dengan foto-foto slide.

Tampak disebut, bahwa aksi yang mereka lakukan itu sempat terekam oleh salah seorang penonton di acara tersebut, demikian sripoku.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here