Home Ekonomi Beli Tiket Kahitna di Box Tiket BJB Dapat Cash Back

Beli Tiket Kahitna di Box Tiket BJB Dapat Cash Back

KORDANEWS – PT Bank Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank bjb) cabang Palembang memberikan promo cash back kepada masyarakat yang ingin memperoleh tiket konser Kahitna pada 12 Mei mendatang.

Devi Arie A Lubis, Consumer Manager Bank bjb cabang Palembang mengatakan, pada konser Kahitna yang akan diselenggarakan pada 12 Mei di Aryaduta Hotel, Bank bjb turut andil dengan menyediakan tiket box di Kantor Bank bjb cabang Palembang yang berlokasi di Jalan HM. Rasyid Nawawi.

“Khusus bagi masyarakat yang beli tiket di box tiket bjb maka akan ada promo menarik,” kata dia, kemarin.

Bank bjb akan memberikan cash back sebesar Rp 125 ribu untuk setiap jenis pembelian tiket. Adapun harga tiket yang ditawarkan untuk konser Kahitna ini meliputi VIP (Platinum) Rp 1,5 juta, Gold Rp 600 ribu, Silver Rp 400 ribu, dan Festival Rp 250 ribu.

Sebagai contoh, untuk pembelian tiket Platinum sebesar Rp 1.5 juta, maka nantinya customer terlebih dahulu membuka rekening Bank bjb dengan besaran minimal Rp 50 ribu.

“Jadi customer menyetorkan Rp 1.550.000, – . Nantinya cash back yang diberikan akan ditransfer ke rekening yang bersangkutan pada bulan berikutnya,” kata dia.

Hal ini, sebagai salah satu cara Bank bjb agar lebih mendekatkan diri ke masyarakat Kota Palembang.

“Jadi kan customer yang beli tiket di box bjb dapat sekaligus menjadi nasabah,” katanya.

Pepi melanjutkan, meski bjb menyediakan tiket box pada konser Kahitna tersebut, namun hal tersebut bukan termasuk dalam rangkaian even yang diselenggarakan Bank bjb dalam menyambut hari jadi nya.

editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here