Home Sport Dorong Promosi Wisata, Pemprov Sumsel Dukung Event Ini

Dorong Promosi Wisata, Pemprov Sumsel Dukung Event Ini

KORDANEWS – Gubernur Sumatera Selatan dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Impormatika Provinsi Sumatera Selatan, Farhat Syukri melepas ribuan peserta Road to jawa Pos fit dengan Start dan Finish di pelataran Benteng Kuto Besak(BKB) Minggu (14/05/2017)

Pelepasan Maraton to jawa Pos Fir ini juga dihadiri Walikota Palembang, Waka Poltabes, Jajaran Harian Sumatera Ekspres dan instansi lain nya.

Pre-event yang dilaksanakan oleh induk media jawa Pos dengan di dukung pemerintah Provinsi Sumsel, melombakan dua kategori, yaitu 5 km dan 10 km yang di ikuti ribuan masyarakat Palembang, yang di mulai Pukul 06.30 WIB

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sendiri mendukung even Road to Java Maraton 2017, Mengingat event ini diyakini bakal berdampak bagi industri pariwisata dan mempromosikan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Karena itulah, Kadis Kominfo Provinsi Sumsel, Farhat Syukri langsung mengapresiasi. apalagi event ini digelar di empat provinsi, termasuk Sumsel.

“ Sebagai tuan rumah perhelaan akbar Asian Games 2018 Tentu event Jawa Pos Fit ini akan ikut membantu sosialisasi penyelenggaraan Asian Games,” ujar farhat

Menurut Farhat saat ini event maraton sendiri sudah jadi agenda Pemprov Sumsel dalam promosi daerah dan wisata, khususnya Sumsel.

 

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here