Home Uncategorized Mau Pakai Fitur Swafoto Instagram ? Begini Caranya

Mau Pakai Fitur Swafoto Instagram ? Begini Caranya

KORDANEWS  – Penggemar Instagram tentunya tersenyum dengan kabar ini. Sebab, seperti dilansir dalam siaan persnya, Instagram mengenalkan fitur swafoto. Disitu, terdapat tambahan filter baru, mulai dari karakter hewan sampai rumus matematika.

Untuk mengaktifkannya, pengguna cukup geser ke kiri di laman utama Instagram untuk membuka kamera dan ketuk ikon wajah di pojok kanan bawah.

Filter wajah ini juga berfungsi saat mengaktifkan Boomerang. Selain filter,. Nah, selain itu Instagram juga meluncurkan perangkat kreatif untuk foto dan video.
Pengguna kini bisa membuat video yang diputar mundur dengan fitur “Rewind”, format kamera baru selain Boomerang dan Hands-Free, sehingga hasilnya terlihat seperti trik sulap.
Stiker tagar, dapat digunakan untuk memeriahkan foto, caranya, ketuk ikon di kanan atas layar, pilih dan sesuaikan tagar lalu tambahkan ke Stories.
Pembaruan terakhir dari Instagram, pengguna akan melihat kuas penghapus di alat gambar, untuk menghapus gambar dan juga bermain dengan warna.
editor : awan
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here