Home Ekonomi Danamon Tutup Dua Cabang di Palembang

Danamon Tutup Dua Cabang di Palembang

KORDANEWS – Bank Danamon di Region II Sumatera menyatakan telah menutup dua kantor cabangnya di Kota Palembang. Yakni yang berlokasi di Jalan KM 12 dan Jalan MP Mangkunegara.

Regional Head Sales and Ditribution SnD 10 Sumatera 2 PT Bank Danamon Indonesia Tbk Handriady Chia mengaku kantor cabang di Palembang saat ini yang masih beroperasi ada tiga dari sebelumnya lima kantor cabang.

“Kantor Cabang di Jalan MP Mangkunegara sudah tidak, dan juga di KM 12, tidak lagi operasional sejak Maret dan April tahun ini, hal ini dilakukan karena kami menilai tiga kantor cabang ini masih cukup baik untuk melayani nasabah,” tutur dia, kemarin.

Dijelaskan dia, kondisi perekonomian saat ini memang masih cukup sulit, apalagi harga komoditi tahun lalu cukup terpuruk.

“Untuk tahun ini di sektor kredit kami tetap menjalani yang masih potensial, artinya kredit umum tetap dipertahankan, selain itu juga kami akan mengangkat kredit invetasi, yang sebelumnya masih belum fokus kini lebih difokuskan,” katanya.

Dirinya mengakui, utuk upaya lebih selektif dalam penyaluran kredit pihaknya pun juga melakukan hal tersebut, termasuk memperkuat layanan digital perbankan yang harus diakui saat ini sangat potensial.

“Nasabah memang saat ini sudah mulai mengurangi datang ke Bank, untuk transaksi tertentu sudah melalui smartphone, dan kami pun akan geber sektor ini, dan di Danamon melalui smartphone bisa buka rekening dan deposito,” tukas dia.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here