Home Headline Keluarga Kenali Jasad Pelaku Bom Bunuh Diri Dari Foto

Keluarga Kenali Jasad Pelaku Bom Bunuh Diri Dari Foto

KORDANEWS- Keluarga kaget saat mendengar Ichwan Nurul Salam tewas dalam aksi bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Identitas pria yang bekerja sebagai pedagang itu dikenali oleh keluarganya lewat foto.

Yuniar Hidayat (40), paman Ichwan menuturkan kabar keponakannya terlibat aksi bom bunuh diri sampai ke telinga keluarga saat polisi mendatangi kediaman Ichwan di Jalan Cibangkong, RT 02 RW 07 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jabar, pada Kamis 25 Mei 2017 pukul 07.30 WIB.

“Tadi polisi ngeliatin fotonya, dari jauh memang agak beda, tetapi ketika di-zoom fotonya detail-detail wajahnya memang keponakan saya,” kata Yuniar di lokasi.

Menurut Yuniar, polisi kemudian membawa istri dan kedua anak Ichwan untuk memastikannya lagi.

“Sekarang katanya sedang tes DNA untuk lebih memastikan lagi,” katanya.

Ichwan merupakan warga asli di kawasan Cibangkong. Dia dan keluarganya sudah dua tahun menetap di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cibangkong RT 02 RW 07 Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jabar. Ichwan yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang susu murni dan obat-obatan herbal dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan tertutup.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here