Home Budaya Harapan Ozil Untuk Ramadan Kali Ini

Harapan Ozil Untuk Ramadan Kali Ini

KORDANEWS – Pesepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, menyapa para penggemar yang melaksanakan ibadah puasa melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan tersebut, pemain Arsenal itu mengharapkan berkah yang baik di bulan Ramadan bagi semua orang.

“Saya berharap semoga Ramadan tahun ini penuh berkah,” kicau Ozil dalam akun Twitter @MesutOzil1088, seperti dikutip Rabu (31/5/2017).

Melihat cuitan Ozil, para penggemar di seluruh dunia pun membanjiri tweet tersebut dengan balasan penuh dukungan bagi sang pemain. Tercatat, lebih dari 13.000 like didapat pemain berusia 28 tahun itu. Ozil sendiri menulis tweet tersebut dalam bahasa Turki dan bahasa Inggris.

Selain menyapa para penggemar di akun Twitter pribadinya, Ozil pun ikut memberikan ucapan selamat Ramadan dalam akun Twitter resmi tim, @Arsenal. The Gunners –begitu Arsenal disebut– mengucapkan selamat meyambut Ramadan dengan menyertakan video sapaan dari Ozil.

“Selamat Ramadan bagi semua penggemar muslim kami,” ujar gelandang asal Jerman itu dalam video berdurasi singkat yang diunggah timnya.

Bersama Arsenal, Ozil sendiri baru saja merayakan kemenangan usai mengalahkan Chelsea dalam gelaran Piala FA 2016-2017. Sambut Ramadan, Ozil pun dibuat semringah dengan kemenangan pertama dalam menjalani bulan penuh berkah ini.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here