Home Headline Crane LRT Roboh dan Timpa Rumah Penduduk

Crane LRT Roboh dan Timpa Rumah Penduduk

KORDANEWS – Dua alat berat untuk pembangunan Light Right Transit (LRT) di Palembang yakni Crane jatuh menimpa gerder (steel bok) / tempat rel LRT dan rumah penduduk tepatnya di bawah fly over jakabaring, yang terjadi Selasa (1/8)

Dari Pantuan KORDANEWS.COM Aparat kepolisian sudah memasang garis polisi di sekitar kejadian dan Tim dari LAFBOR Polda Sumatera Selatan sedang memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait peristiwa tersebut mengenai korban jiwa.

Untuk Kronologis kejadian selasa tgl 01 agustus 2017 sekira jam 02.30 Wib di TKP 2 (dua) operator / driver a.n. SUHANDRI Als ANDRI dan BACHTIAR masing-masing membawa kendaraan crane crauler dengan membawa / mengangkat gerder (steel bok) / tempat rel LRT ingin memasang steel bok dari bawah ke atas, ketika steel bok sudah di atas, crane / kendaraan ( 70 ton ) yang di bawa ANDRI landasan aspalnya hancur / amblas

Yang menyebabkan aspal disekitar crane (70 ton) ikut retak maka yang terjadi crane terjungkal ke depan dan diikutin boom crane (80 ton) yang di bawa oleh BACHTIAR ikut terjatuh,

kemudian steel bok tersebut terjatuh di atas dua rumah warga, mengakibatkan rusak dua rumah warga milik keluarga H. SYAIFUL, setelah steel bok terjatuh, operator ANDI dan BACHTIAR membantu warga di dalam rumah H. SYAIFUL untuk di keluarkan dari dalam rumah, kemudian seluruh pekerja rental alat berat crane pergi ke Polresta palembang. (Ab)

Editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here