Home Headline Tekuk Borneo, Sriwijaya Kembali ke Jalur Kemenangan

Tekuk Borneo, Sriwijaya Kembali ke Jalur Kemenangan

KORDANEWS – Sriwijaya FC akhirnya kembali ke jalur yang benar. Skuad asuhan Hartono Ruslan ini meraih hasil positif dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (5/8). Melawan Pusamania Borneo FC, Sriwijaya menang dengan skor tipis 1-0.

Sebenarnya, pertandingan ini nyaris berakhir imbang 0-0, bila saja Beto Goncalves tidak memecah kebuntuan di menit ke 89 untuk Sriwijaya FC. Dan skor 0-1 ini bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Sriwijaya merusak rekor kandang Pusamanian yang selalu menang di kandang. Gol Beto sendiri berawal dari dari cutback Hilton, Alberto Goncalvez melakukan tendangan yang bisa diblok pemain bertahan Borneo. Bola muntah dengan mudah disambar lagi oleh Beto untuk membuat Sriwijaya FC meraih kemenangan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Borneo FC: Muhammad Ridho, Abdul Rahman, Matheus Henrique, Kunihiro Yamashita, Leonard Tupamahu, Jefri Kurniawan, Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Dinan Yahdian Javier, Lerby Eliandry.
Cadangan: Nadeo Argawinata, Zulvin Zamrun, Abdul Aziz, Wahyudi Setiawan Hamisi, Riswan Yusman, Sultan Sama, Febri Setiadi.

Pelatih: Ricky Nelson.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Rudolof Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Gilang Ginarsa, Indra Permana, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Talaohu Abdul Mushafry, Muhammad Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.
Cadangan: Muhammad Sandi Firmansyah, Bio Paulin, Rachmad Hidayat, Yohanis Nabar, Hafit Ibrahim, Rizsky Dwi Ramadhan, Slamet Budiyono.

Pelatih: Hartono Ruslan.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here