Home Headline Walikota Palembang Teteskan Air Mata Ketika Peluk Anak Edwar

Walikota Palembang Teteskan Air Mata Ketika Peluk Anak Edwar

KORDANEWS – Kepergian Edward (35) driver taksi online yang meninggal akibat dugaan pembunuhan pada Selasa (22/8) memukul perasaan keluarganya, apalagi almarhum meninggalkan istri dan dua anak yang masih kecil.
Terlihat saat prosesi pemakaman almarhum di komplek pemakaman Cinde Welan, Rabu (23/8) istri almarhum Edwar, Noviana Zaini dan kedua anaknya tak hentinya menangis .

Walikota Palembang H Harnojoyo yang saat itu menghadiri prosesi pemakaman mencoba memberikan motivasi kepada keluarga korban. Harnojoyo meminta keluarga korban untuk mengambil hikmah dari musibah yang terjadi dan terus mendoakan almarhum agar diterima di sisi Allah SWT.

“Semoga kepada keluarga korban diberikan ketabahan, ambil hikmah dari musibah ini, mari kita doakan almarhum agar diterima di sisi Allah SWT, diterima seluruh amal ibadahnya, dan diampuni dosa-dosanya,” kata Harno.

Usai prosesi pemakaman, Harnojoyo langsung menghampiri keluarga korban dan menyalaminya sembari memberi semangat. Orang nomer satu di Kota Palembang ini tidak bisa menahan rasa harunya. Bahkan saat memeluk anak anak almarhum, Cantika dan Farhan, Harnojoyo ikut meneteskan air mata.

“Yang sabar ya. Papa sudah tenang di surga, adek harus tetap semangat, semangat belajar, semangat sekolahnya,” kata Harno kepada anak almarhum.

Istri korban Noviana Zaini tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Walikota Palembang atas kehadiran dan kepedulian terhadap almarhum suaminya.

“Terimakasih pak Walikota atas perhatian bapak. Doakan kami bisa tabah dan tegar mengahapi musibah ini, dan kepada pihak kepolisian agar cepat memproses dan menemukan pelakunya,” katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here