Home Ekonomi Lakukan Water Bombing, Satgas Karhutla Padamkan Titik Api

Lakukan Water Bombing, Satgas Karhutla Padamkan Titik Api

KORDANEWS – Setelah melakukan Rapat Koordinasi Teknis dan Evaluasi Karhutla Provinsi Sumsel di Posko BPBD Prov. Sumsel Yang Dipimpin oleh Kalaksa BPBD Prov. Sumsel Bapak H. Iriansyah, yang dihadiri oleh Kadis Ops Lanud SMH Palembang Mores Bonte, Polda Sumsel AKP Ikhsan, Reskrimsus Polda Sumsel Imam, dan Kasi Ops Korem Andi, Tim Satgas Karhutla langsung melakukan Patroli Udara dengan menggunakan Heli Bolcow 105 PK-EAJ Lokasi Kabupaten Pali, OKI dan Ogan Ilir Area, Kamis (31/08/2017).

Patroli Udara dengan menggunakan Heli Bolcow 105 PK-EAJ Lokasi Kabupaten Pali, OKI dan Ogan Ilir Area hasil ditemukan 1 Titik Hotspot di Ogan Ilir Area. Selanjutnya koordiansi dengan Plt. Kalaksa BPBD Prov. Sumsel, H.Iriansyah , kemudian dengan mengunakan Heli M18 UP-MI815 lakukan Water Bombing, hasil Api Padam.

Tim Satgas Karhutla yang melakukan Patroli Udara dan Water Bombing diantaranya yaitu Kadis Ops Lanud SMH Palembang Mores Bonte, Kasi Ops Korem Andi, Dishub Prov. Sumsel H. Selamet dengan Pilot Captain Willy Oscar.

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here