Home Sport Wow !!! Ajang Voli Pantai Internasional Hadir Lagi di Jakabaring

Wow !!! Ajang Voli Pantai Internasional Hadir Lagi di Jakabaring

KORDANEWS – Ada lagi dan ada lagi. Event internasional akan hadir di provinsi Sumsel. Kali ini tajuknya adalah The 6th South Sumatera Governor Cup Asia Pasific Beach Volleyball Tournamen 2017 Road to Asian Games XVIII-2018. Rencananya akan digelar di Venue Beach Bolleyball Jakabaring. Waktunya 17-23 Oktober 2017.

Sekretaris Sub Koordinator INASGOCAsian Games 2018 Sumsel IGB Surya Negara mengatakan even tersebut merupakan even untuk keenam kalinya yang digelar di Sumsel. Disana akan diikuti 13 negara Asia.

“Ini event bola voli pantai Asia-Pasific Piala Gubernur Sumsel. Bedanya dari turnamen sebelumnya kejuaraan ini merupakan tes event Asian Games,” kata Surya.

Menurutnyas, para atlet dijadwalkan akan mendarat ke Palembang 16-17 Oktober mendatang dan langsung dilakukan Technical Meeting dan welcome dinner. Sejauh ini, sudah ada delapan negara sudah konfirmasi, diantaranya Jepang, Malaysia, Oman, Tiongkok.

“Persiapan sudah maksimal tinggal pasir dan lampu. Pasir kita ambil dari Pulau Belitung tinggal angkut. Untuk gedung 5 Oktober sudah siap, kalau mau main malam lampu sudah siap,” tukas dia.

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here