Home Ekonomi 20 Oktober, Transmart PCC Mall Diresmikan

20 Oktober, Transmart PCC Mall Diresmikan

KORDANEWS – Pembangunan TransMart PCC Mall saat ini sudah memasuki tahap finishing, dan dipastikan 20 Oktober 2017 mendatang mall yang terletak di Jalan Radial ini akan dibuka untuk umum.

Di lahan seluas 2,4 ha ini nantinya akan dibagi menjadi beberapa bagian. Diantaranya ada ruko yang berada disisi kiri Transmart, dan hotel yang akan dibangun dilahan bagian belakang gedung Transmart. Sedangkan untuk Transmart sendiri terdiri dari lima lantai yakni basement, ground floor, lantai 1 hingga lantai 3.

Basement di khususkan untuk parkir yang mampu menampung sekitar 600 mobil, ground floor nantinya akan diisi dengan tenant-tenant F & B dan lantai 1 supermarket, lantai 2 department store dan lantai 3 mini trans studio.

“Saat ini kita terus kejar pembangunan hingga karena dipastikan 20 Oktober 2017 nanti kita sudah siap melayani masyarakat kota Palembang,” ujar Marcomm Transmart PCC Mall, Ully.

Ditambahkan Ully, untuk tenant-tenant sendiri sejauh ini sudah ada beberapa brand yang sudah pasti akan hadir di Transmart PCC Mall. Untuk supermarket sendiri sudah pasti Transmart begitu juga dengan department store nya. Untuk tenant lainnya nanti ada XO Suki, Sumobo, CGV Cinema dan masih banyak tenant-tenant lainnya.

“Nah, untuk konsep sendiri kita fokus di mall keluarga karena Transmart PCC Mall ini berbeda dengan mall lainnya yang sudah ada. Yang jelas nanti akan banyak tenant F & B dan yang menariknya tentunya Trans Studio Mini kita karena beragam permainan yang kita hadirkan disini nanti hampir sama dengan Trans Studio yang di Bandung. Jadi nantinya mereka yang datang ke mall kita akan puas, karena semua akan terpenuhi disini,” ujarnya (19/9).

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here