Home Politik Sarimuda-Cek Rozak Bakal Berpasangan Dalam Pilwako Palembang

Sarimuda-Cek Rozak Bakal Berpasangan Dalam Pilwako Palembang

KORDANEWS—–Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang H. Sarimuda dan Balon Wakil Walikota Kgs. H. Abdul Rozak dipastikan berpasangan untuk maju dalam Pilkada serentak tahun 2019.

Hal ini disampaikan mereka berdua saat menggelar Event Jalan Santai bersama masyarakat Kota Palembang, yang bertempat di Stadion Patra Jaya Kecamatan Plaju, Minggu (24/9)

“Ya, kegiatan jalan santai ini merupakan event olahraga juga silaturahmi kami kepada masyarakat Kota Palembang, dan juga sekaligus di sini saya menjawab kegalauan warga, karena dipastikan H.Sarimuda dan Kgs H. Abdul Rozak berpasangan maju Pilkada Palembang 2018,” tegas Balon Walikota Palembang Sarimuda.

Sarimuda juga mengatakan, bahwa pihaknya telah mendapatkan kepastian partai pengusung, seperti partai Nasdem, yang direncanakan pada 1 Oktober akan ada dua partai lagi yang mendukung dua pasang Balon ini nanti

” Ya, minggu depan ada 2 partai lagi yang mengusung saya dan CR untuk pilkada palembang nanti,” pungkasnya

Lebih lanjut, saat ditanyai kenapa ia memiliki Kgs. H. Abdul Rozak untuk mendampinginya, dalam pilkada serentak nanti. Sarimuda menjawab dengan senyum yang menyakinkan bahwa sosok Abdul Rozak yang bersih diri dan sama-sama sejalan untuk menginginkan Palembang Gemilang.

“Saya sudah lama amati beliau dan sosok beliau ini yang pas untuk mendampingi saya dipilkada palembang 2018 nanti, “.

Ditempat yang sama, H Abdul Rozak, menambahkan, perjalanan kami cukup panjang bersama pak SM dan kita sudah mendapatkan Sk dari Ketum partai Nasdem untuk berpasangan dengan Sarimuda – Abdul Rozak,

“Ya, insya allah partai – partai lain segera menyusul dalam minggu ini,” tutup Cek Rozak.(Ab).

Editor : awwn

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here