Home Sport Liverpool ‘Lumpuhkan’ Leichester di King Power Stadium

Liverpool ‘Lumpuhkan’ Leichester di King Power Stadium

ist

KORDANEWS – Liverpool meraih poin penuh kala menjalani laga tandang di pekan ke-6 Liga Inggris 2017-2018. Berkunjung ke King Power Stadium, Sabtu 23 September 2017 malam WIB, Philippe Coutinho dan kawan-kawan menang atas Leicester City dengan skor akhir 3-2.

Tiga gol Liverpool dicetak Mohamed Salah (15’), Philippe Coutinho (23’), dan Jordan Henderson (68’). Namun, klub berjuluk The Reds itu sempat kecolongan melalui aksi Shinji Okazaki di menit tambahan babak pertama dan Vardy di babak kedua.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan tim asuhannya selalu bisa bangkit untuk menjaga persaingan Liga Inggris musim ini. Ia menyebut para pemainnya tampil gemilang saat mengalahkan Leicester.

Klopp menuturkan Liverpool memang perlu mendapatkan kekalahan sebagai pelajaran berharga untuk mengevaluasi strategi yang dijalankan. Ia pun menilai laga melawan Manchester City di pekan ke-4 sebagai ujian bagi tim asuhannya di awal musim ini.

“Kami tidak benar-benar terpuruk, kami selalu bisa bangkit. Kami ada di sini dan kami memainkan sepakbola yang bagus. Saya menyukai bentuk permainan kami,” ujar Klopp, mengutip dari Sky Sports, Senin (25/9/2017).

“Terkadang Anda membutuhkan pukulan tepat di wajah dan kami sudah memiliki beberapa laga (seperti saat dikalahkan Man City 0-5) – yang tidak terlalu keras. Saat melawan City memang berat, namun hanya laga itu,” pungkasnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here