Home Ekonomi Fly Over Simpang Bandara Bakal Jadi yang Tercantik di Palembang

Fly Over Simpang Bandara Bakal Jadi yang Tercantik di Palembang

ILUSTRASI

KORDANEWS—–Pembangunan Fly Over Simpang Bandara Sultan Mahmud Bandara (SMB) II dan simpang Tanjung Api-Api (TAA) dengan panjang 410 meter digadang-gadang akan menjadi Fly over tercantik di Palembang dibandingkan dengan Fly over lainnya.

“”Cantiknya seperti Simpang Susun Semanggi dan ini paling cantik karena kan di dekat bandara, begitu tamu datang dari luar melalui bandara maka langsung melihat Fly over ini,” kata Kepala K3 Mus Mulyadi, Selasa (26/9).

Selain itu, Mus juga mengungkapkan untuk progres pengerjaan keseluruhan Fly over telah sudah mencapai 65-70 persen, yang ditargetkan pengerjaan ini selesai hingga bulan Maret 2018.

“Jika ini sudah selesai, Fly Over tersebut akan mampu menahan beban hingga ribuan ton mengingat di daerah tersebut adalah tempat berlalu lalang kendaraan bertonase ratusan ton, “ungkapnya.

Diketahui pengerjaan Pembangunan Fly over yang panjangnya 410 meter, terbilang cukup rumit karena bersinggungan dengan pengerjaan Light Rail Transit (LRT). Namun hal tersebut bukan suatu kendala disebabkan pihaknya terus berkoodinasi dengan pihak Waskita Karya selaku kontraktor pengerjaan LRT.

“Kita gantian kerjanya, kalau Waskita bekerja, kita kerjakan di titik lain. Begitupula saat kami bekerja, Waskitanya yang stop. Jadi saat kami standby tentu saja menghabiskan waktu, tapi itu bisa diatasi karena yang paling kami takutkan adalah masalah lahan di ruko tersebut, “ucapnya. (Ab)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here