Demi Perankan Si Leher Beton, Jamie Foxx Naikkam Berat Badan


KORDANEWS – Jamie Foxx tengah mempersiapkan diri untuk memainkan peran Mike Tyson dalam biopik atau film biografi petinju tersebut. Hal utama yang dilakukan aktor dan komedian AS itu adalah menaikkan berat badannya.

“Saya akan sedikit lebih berat. Targetnya 225 pound (sekitar 120 kilogram, Red). Semuanya akan jadi otot,” ujar Foxx saat berada di Boston, Massachusetts, AS, dikutip dari laman Life & Style Magazine.

Bobot itu masih termasuk ideal bagi Foxx yang tinggi badannya 176 sentimeter. Foxx mengatakan, ia didampingi dokter dan pelatih untuk mencapai target secara bertahap dengan cara yang benar.

Ini bukan pertama kalinya pria 49 tahun itu menjadi bintang utama sebuah film biografi. Ia pernah menyandang penghargaan aktor terbaik Academy Award 2004 untuk perannya di film Ray sebagai mendiang pianis Ray Charles.

Petinju Mike Tyson sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan diperankan oleh Foxx. Belum ada nama sutradara yang diumumkan, namun sosok sineas Martin Scorsese digadang-gadang menyutradarai film tersebut.

“Produksi film belum dimulai, tapi pasti akan terjadi. Meski banyak orang tidak akan menyukai hal-hal yang sudah saya lakukan dalam hidup saya,” kata Tyson, dikutip dari Maxim.

Mantan juara kelas berat yang dijuluki si leher beton itu pernah tiga tahun dipenjara karena memperkosa kontestan Miss Black America. Setelah keluar penjara dan melanjutkan karier, Tyson menggemparkan dunia karena menggigit telinga petinju Holyfield saat bertanding.

Editor: Janu

No related post!

Tinggalkan pesan