Home Budaya Peringati 1 Muharram, Tapak Suci Pimda 118 Gelar Long March

Peringati 1 Muharram, Tapak Suci Pimda 118 Gelar Long March

KORDANEWS – Peringati tahun baru Islam 1438 H, siswa seni beladiri Indonesia Tapak Suci Pimda 118 Kabupaten Muara Enim adakan Long March (Berbaris Panjang, red) olahraga berjalan dan berlari menikmati suasana pagi Bersama ketua IPSI Kabupaten Muara Enim Dr Hj Shinta Paramita Sari SH M Hum, dimulai di MTs Negeri Muara Enim , lewat jalan regional relly dan finish di Balai Agung Serasan sekundang, Minggu (01/10/2017).

Suasana Long March sangat berkesan dan semangat dengan kehadiran Ketua IPSI ini. Sesekali siswa berjalan dan sesekali berlari. Setelah sampai ketujuan siswa latihan bersama di Balai Agung dan dilanjutkan fose bersama.

Ketua PIMDA Tapak Suci 118 Misliyani S Ag M Pd I mengatakan bahwa Olah Raga jalan santai dan lari ini sudah biasa dilakukan di Tapak Suci. selain untuk menjaga, kebugaran stamina dan kesehatan badan sambil menikmati keindahan alam juga melatih kekompakan dan mempererat tali silaturahim antar siswa satu sama lainnya,”Jelas Misly yang juga wakil kepala MTs Negeri Muara Enim, kepada Kordanews.com, Senin (02/10/2017).

Sementara Ketua IPSI Dr Hj Shinta memberikan apresiasi yang sangat positif dengan keberadaan Perguruan Beladiri Tapak Suci di Kabupaten Muara Enim.
“Saya sangat bangga bisa hadir ditengah-tengah keluarga besar Tapak Suci hari ini. Pesan saya untuk adik-adik Teruslah berlath dengan semangat, sungguh-sungguh saya yakin nanti dari Tapak Suci ini akan lahir pesilat-pesilat berprestasi seperti kakak kalian Abas Akbar yang sudah membawa nama harum Indonesia,” Ungkap Shinta. (Ari)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here