Home Entertainment Cita Citata Ditinggal Nikah Mantan Pacar

Cita Citata Ditinggal Nikah Mantan Pacar

KORDANEWS – Kabar bahagia datang dari aktor dan presenter Irvan Farhad atau akrab disapa Farhad Dath. Mantan kekasih pedangdut Cita Citata ini baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang selebgram bernama Hamidah Rachmmayanti.Pernikahan keduanyan digelar pada Sabtu (21/10). Hal itu diketahui dari unggahan akun gosip Instagram lambe_lamis.

“ALHAMDULILLAH SAH!!! Selamat babang Irvan Farhad dan mbak Hamidah Rachmayanti. Semoga langgeng, sakinah mawadah warahmah amiin… Mbak Cita Citata kapan nyusul niiihh… Kan uda ada babang ganteng. Mintje tunggu undangannya lhooo….,” tulis akun tersebut.

Hubungan asmara Farhad dengan hijaber cantik berusia 23 tahun baru terungkap baru-baru ini. Saat merayakan ulang tahun ke-33, Irvan mulai memamerkan foto kebersamaannya dengan Hamidah.

Waktu ulang tahun yang ke 20 tiap abis sholat langsung bangun ( ngerasa kayaknya baca doa nya sambil jalan aja ah ). Waktu ulang tahun yang ke 25 tiap abis sholat duduk 5 menitan lah (mulai baca doa dikit ). Waktu ulang tahun yang ke 30 tiap abis sholat duduk 10 menitan lah ( mulai ada beberapa permintaan nih). Pas ulang tahun yang ke 33 pas abis sholat duduknya hampir 25 menitan ( hahhahah banyak dah kayaknya minta nya, tapi Allah tau mau kasih yang terbaik ). I never thought i’d meet someone like you, keep it cool and lets face the world,” tulis Irvan pada caption fotonya (20/8).

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here