Home Entertainment Festival Digital, Jamrud, J-Rocks, dan Nidji Bakal Konser Bareng di Palembang

Festival Digital, Jamrud, J-Rocks, dan Nidji Bakal Konser Bareng di Palembang

KORDANEWS – Telkomsel kembali menggelar MAXcited, festival digital entertainment lifestyle yang dikemas melalui pertunjukan musik bagi pelanggan Telkomsel. Untuk kota Palembang event MAXcited akan berlangsung selama 2 hari pada 4-5 November 2017 di Lapangan DPRD Pemrov Sumsel Palembang.

Selain kota Palembang kegiatan MAXcited juga berlangsung di 8 kota yaitu Malang, Samarinda, Medan, Bandung, Makassar, Bekasi dan Jogjakarta. Palembang terpilih sebagai salah satu kota penyelenggaraan MAXcited di Sumatera selain kota Medan. Hal ini menunjukkan tingginya jumlah pengguna layanan digital Telkomsel di kota Palembang.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo mengatakan, “MAXcited merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan. Selain menghadirkan hiburan dari deretan artis lokal dan nasional, pelanggan juga akan disuguhi pengalaman menggunakan beragam layanan digital Telkomsel”.

Selain menikmati layanan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited dapat menyaksikan penampilan musik dari band papan atas tanah Air mulai dari Jamrud, J-Rocks, Nidji, dan Kelompok Penerbang Roket. Selain itu akan hadir band lokal antara lain PVG Coustic, Black Coffee Ice, Kopral Jono, Senandung Akustik dan masih banyak lagi.

Pengunjung akan disuguhi beragam layanan digital experience Telkomsel mulai dari musik, film, dan games. Pengunjung juga akan diajak menonton video-video terbaik pada area VideoMAX. Beragam layanan video streaming, Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan VIU. Penggemar bola dapat menikmati layanan nonton bareng liga terbaik di dunia serta menikmati konten menarik sepakbola melalui area SuperSoccer TV.

Bagi penggemar games dapat mengikuti mini games competition pada area GamesMAX. Pengunjung akan menikmati serunya bertanding games Mobile Legends dan Arena of Valor bersama penggemar lainnya.

Untuk memberikan keseruan yang lebih bagi pengunjung, tahun ini MAXcited juga memberikan penawaran bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai merchandise keren dari sejumlah distro lokal dengan harga khusus untuk transaksi dengan menggunakan layanan TCASH. Tersedia pula area food court dimana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari booth-booth kuliner dan food truck melalui transaksi TCASH.

Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara. Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#.

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here