Laga Terakhir SFC Rajut Asa Di Papua


KORDANEWS – Laga penutup skuat Laskar Wong Kito kembali merajut asa mendapatkan tiga poin kontra Persipura Jayapura Minggu,(12/11) mendatang.

Terlebih lagi pasca sukses amankan laga home terakhir kontra Persegres Gresik United skor fantastik 10-2. Gol itu pun tercatat sebagai jumlah terbesar dalam perhelatan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 musim ini.

Nah Yu Hyun Koo tentunya optimis bisa menuntaskan duel menghadapi Boas Salossa Cs di Negeri Cenderawasih nantinya. Bahkan Manajer SFC Ucok Hidayat mengatakan, pihaknya berharap kembali tim bisa mendapatkan tiga poin di kandang. Tentunya itu menjadi harapan para fans.

“Sekarang tim fokus persiapan untuk pertandingan akhir melawan Persipura. Pastinya harapan kita harus dapat tiga poin,”ucap Ucok

Selanjutnya Pelatih SFC Hartono Ruslan mengaku optimis bisa meraih asa mendapatkan tiga poin di Papua. Terlebih lagi ia melihat performa anao asuhnya tengah baik. Terlebih lagi motivasi pemain yang dipastikannya akan berdampak kepada pertandingan nanti.

“Kita pastinya harus optimis bisa dapatkan tiga poin di Papua,”tegasnya.

Sementara itu pasca libur satu hari, SFC kembali menggelar latihan. Semua pemain terlihat semangat untuk kembali memberikan kebahagian kepada para fans.

“Kita harus optimis pastinya kemenangan kemarin untuk suporter. Laga berikutnya saya akan kejar kemenangan kembali agar suporter kita bahagia,”pungkasnya

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan