Home Headline Ricuh, Tahanan Teroris Rusak Fasilitas Rutan Salemba

Ricuh, Tahanan Teroris Rusak Fasilitas Rutan Salemba

KORDANEWS – Keributan terjadi di Rutan Teroris Mako Korbrimob Cabang Rutan Salemba, Jumat 10 November 2017 pukul 16.00 WIB. Hal itu dilakukan oleh tahanan teroris yg mengakibatkan rusaknya fasilitas rutan, seperti pintu sel tahanan di jebol , pintu pagar lorong blok, kaca jendela di blok C dan blok B.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setelah Sholat Jum’at para tahanan di masukan ke sel masing-masing. setelah masuk sel piket Densus melepas kunci yang ada di kamra A.5 dan C 5. Karena ada selotan kunci dari dalam, demi keamanan dan memudahkan putugas piket membuka pintu sel.

Sambil melaksanakan giat tersebut piket densus melaksanakan penggeledahan di kamar tersebut dan di temukan 4 buah ponsel milik Juhanda, Saulihun, Kairul Anam dan Jumali.

Dengan pemeriksaan tersebut salah satu tahanan ada yang tidak terima dan memancing petugas dengan ucapan macam macam, kemudian anggota ada yang terpancing ucapan meraka dan ada tahanan yang sambil Takbir keras – keras sehingga memancing tahanan blok sebelahnya.

Kemudian, Anggota piket dari satuan III Pelopor melakukan tindakan dengan tembakan ke atas guna untuk tanda terjadi keos dan untuk kasih peringatan kepada para narapidana

Sampai saat ini suasana sudah bisa di reda oleh piket densus, setelah itu anggota siaga di piketkan sambil menunggu perkembangan,namun para tahanan tetap masih ada yang takbir takbir sehingga memicu yang lain.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here