Home Sport 20 November Manajemen Umumkan Skuat Musim Depan

20 November Manajemen Umumkan Skuat Musim Depan

KORDANEWS – Usai laga melawan Persipura, Minggu (12/11) sore di stadion Mandala Jayapura, suasana ruang ganti Sriwijaya FC sempat terlihat haru.

Pasalnya, pertandingan ini merupakan laga terakhir laskar wong kito musim ini di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dan seluruh anggota tim terlihat begitu sedih karena harus berpisah.

Manajemen SFC sendiri menyebut bahwa seluruh pemain mendapat libur selama seminggu terlebih dulu usai laga ini. Diperkirakan, 20 November mendatang manajemen SFC baru akan mengumumkan hasil evaluasi secara keseluruhan dan menyampaikan proyeksi persiapan tim kedepannya.

Usai laga, seluruh pemain memang langsung pulang ke kampung halamannya masing-masing dan hanya menyisakan 2 pemain yang tetap kembali ke Palembang yakni kapten tim Yu Hyun Koo serta Tijani Belaid. Sementara yang lainnya akan pulang terlebih dulu sembari menunggu informasi kedepannya.

“Untuk hasil evaluasi, akan langsung disampaikan oleh Presiden SFC, termasuk juga pengumuman mengenai persiapan tim kedepannya. Kita juga masih menunggu agenda kompetisi kedepannya, ada yang bilang sudah dimulai Februari mendatang, termasuk juga undangan turnamen Piala Walikota Padang yang kabarnya digelar Desember nanti,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Minggu (12/11).

Seluruh pemain sendiri disebutnya masih memiliki kontrak bersama SFC hingga bulan Februari-April mendatang. “Intinya tim diliburkan hingga pengumuman belum ada semua masih berstatus pemain SFC,”pungkasnya

Sementara itu, Beto Goncalves sendiri menyebut dirinya masih akan berada di Indonesia hingga 20 November mendatang. “Saya memang masih akan di Indonesia untuk berjaga-jaga karena proses naturalisasi saya masih berlangsung, saya masih akan menunggu jika ada berkas administrasi yang dibutuhkan nantinya,” ungkapnya.

Selain itu, pada 15 November ini dirinya juga mengaku akan bertolak ke Lamongan untuk menghadiri laga amal untuk mengenang Chairul Huda, penjaga gawang Persela Lamongan yang wafat beberapa waktu lalu.

“Saya masih terikat kontrak dengan SFC, karena itu saya akan meminta izin terlebih dulu, tapi tadi manajemen sudah menelpon dan memberikan izin. Ini adalah laga amal dan sebagai sesama pesepakblola maka saya sangat mendukung kegiatan seperti ini,” tambahnya.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here