Home Politik Harnojoyo Dilantik, Begini Target Partai Demokrat di Pilkada Palembang

Harnojoyo Dilantik, Begini Target Partai Demokrat di Pilkada Palembang

KORDANEWS – Walikota Palembang, Harnojoyo resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Palembang untuk lima tahun kedepan.

Pelantikan Harnojoyo bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kota Palembang itu dilksanakan di pelataran Plaza Benteng Kuto Besak yang dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Ishak Mekki di Palembang, Minggu (12/11).

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan mengatakan, pertama-pertama pelantikan DPC Partai Demokrat Palembang ini paling bersejarah.

“Harnojoyo melakukan kerja luar biasa selama lima tahun, oleh karena itu pada hari ini kita lantik dan sekaligus kita umumkan dialah satu-satunya calon wali kota untuk Palembang dari Partai Demokrat,” katanya.

Sementara mengenai upaya partai untuk pemenangan Harnojoyo pada pilkada Palembang nanti diserahkan sepenuhnya ke Partai Demokrat Kota Palembang.

“Kita serahkan sepenuhnya ke Partai Demokrat Kota Palembang, jadi daerah masing-masing,” ujarnya.

Harnojoyo menyampaikan rasa terima kasih mulai tingkat ranting sampai ke DPP Partai Demokrat.

Selain itu, Harnojoyo juga mengajak bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi Partai Demokrat ke depan.

Sementara mengenai partai mana saja yang telah memberikan dukungan pada pilkada Kota Palembang, Harnojoyo tidak mau berkomenter.

“Nanti dalam waktu dekat akan kita sampaikan,” ujarnya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here