Home Sumsel Inasgoc Optimits Venue JSC Rampung Maret

Inasgoc Optimits Venue JSC Rampung Maret

KORDANEWS—-Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC) Optimis Venue di komplek Jakabaring Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal rampung pada Maret tahun depan.

Terbukti dengan telah dilakukannya peninjauan oleh Tim INASGOC beberapa waktu yang lalu. Ada tiga veneu-venu di Jakabaring Sport City (JSC) dilakukan peninjauan oleh Tim INASGOC, yakni Venue Shooting Range, Venue Voli, Venue Bowling.

“Hampir semua kita lihat, mulai dari shooting segi bentuk luar biasa seperti shooting lebih dari 2 Persen, dan selesai 12 Desember 2017, “kata Direktur Government Relationship INASGOC Raja Parlindungan, Selasa (14/11).

Kemudian untuk Venue Voli, sejauh ini ia mengungkapkan progres pembangunannya sudah baik dan benar. Apalagi Veneu Voli yang terletak di Jakabaring telah di tes eventkan pada Bulan September yang lalu

“Tidak masalah bahkan kita sudah datangkan Tim OCEAN untuk melihat pembangunannya, dan diperkirakan bulan Mei selseai karena tinggal melengkapi peralatan disana, “ucapnya.

Lebih lanjut, Veneu Bowling sendiri progresnya sudah hampir 90%, tinggal peralatan Bowling masih dilaut dan diperkirakan satu minggu akan sampai di JSC.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang dapat mengloby perusahaan BUMN yakni Pertamina dan Sinarmas.

“Kita salut karena loby Pemprov Sumsel terhadap Sinarmas maupun Pertamina, Veneu Bowling dapat di bangun dan peralatannya lengkap, “ujarnya.

Oleh sebab itu, Raja yakin Palembang untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang sangat siap dengan progres veneu yang hampir selesai akhir tahun ini.

“Palembang sangat siap tidak ada lagi kendala, bahkan hasil survei Kementerian PU Pera Veneu di Palembang progresnya sangat baik untuk saya yakin, “tegasnya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here