Home Headline Truk Melintang, Jalintim Palembang-Betung Macet Parah

Truk Melintang, Jalintim Palembang-Betung Macet Parah

KORDANEWS – Dua mobil angkutan berat terlibat kecelakaan di Jalintim Palembang-Betung, tepatnya di kilometer 28, Desa Desa Pulau Harapan, Selasa (14/11).

Akibat peristiwa tersebut, sebuah truk tronton yang terlibat kecelakaan melintang di tengah jembatan sehingga menyebabkan kemacetan hingga puluhan kilometer.

Meski kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 wib, tapi kemacetan yang ditimbulkan masih terlihat hingga pukul 19.30 wib, dari arah Palembang dan Betung.

Dari pantauan Kordanews, tampak terlihat puluhan personil Satlantas Polres Banyuasin yang telah berupaya melerai kemacetan dan berupaya mengevakuasi mobil yang menutupi badan jalan.

Selain itu, masyarakat yang terdiri dari anak sekolah, PNS, pegawai swasta, serta sopir-sopir truk lainnya harus menunggu dengan sabar hingga berjam-jam lamanya di tengah Jalintim.

”Tabrakan di atas jembatan itu, satu truck teronton angkut alat berat, muatannya jatuh ke bawah jembatan,” kata Kristina (42) warga Palembang yang sedang melintas.

Sementara itu, Iwan ( 39) warga sekitar mengatakan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 wib, tabrakan antara kedua fuso dan tronton tersebut.

“Ya dari sore tadi, macetnya sudah lama kalau tadi saya dengar dari warga juga ada sopir yang mengalami patah kaki akibat tabrakan itu, untuk persisnya saya tidak tahu, namun tidak ada korban jiwa,”pungkasnya.(dafid)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here