Home Advertorial Gubernur Bikin Vlog di JSC

Gubernur Bikin Vlog di JSC

ADVERTORIAL

KORDANEWS—-Jakabaring Sport City (JSC) pagi-pagi sekali dikejutkan dengan, kehadiran Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin. Kehadiran orang nomor satu ini bukan tak beralasan pasalnya ia sengaja datang untuk membuat video blogging atau yang saat ini dikenal istilah dengan vlog. Minggu (19/11)

Tepat di tengah-tengah lintasan dayung yang berhadapan langsung dengan venue shooting range terbaik di dunia, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin tidak sendiri dalam vlognya ini ia ditemani oleh kru dari station tv swasta.

“Jadi ini sekarang kita berada ditengah-tengah hamparan yang ditunjuk sebagai kawasan wisata olahraga, dan berdiri di lintasan dayung terbaik dan tercantik di dunia. Palembang harus bangga ada satu venue dayung yang luar biasa besarnya ini,” ungkapnya dalam videonya.

“Bukan lah hal yang mudah untuk dapat menjadi tuan rumah Asian Games, kita punya venue yang sudah berstandar international dan terintegrasi. Nikmatilah panorama JSC ini dengan bangga,” celetuknya dalam vlog

Alex tidak menunggu waktu lama, langsung tergunggah untuk menikmati panorama lintasan dayung terbaik di dunia, dengan menggunakan jet ski. Kehadiran Alex nyatanya menjadi sorotan banyak warga, terbukti dengan tak henti berdatangan warga untuk sekedar berjabat tangan hingga berselfie ria.

Editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here