Home Ekonomi KemenPAN RB Rilis Hasil Seleksi CPNS, Ini Daftarnya

KemenPAN RB Rilis Hasil Seleksi CPNS, Ini Daftarnya

KORDANEWS – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) mengumumkan hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) periode 2017. Pengumuman tersebut tercantum dalam Surat Menteri Nomor B/131/S.KP.01.00/2017) Tentang Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian Pendayagunan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017.

“Bersama ini diumumkan Daftar Nama Pelamar yang dinyatakan Lulus dan Diterima sebagai CPNS Kemenpan RB Tahun anggaran 2017, sebagaimana Lampiran 1 (lulus keterangan ‘L’ dan ‘L-1’ pada kolom keterangan,” bunyi surat tersebut dikutip Sabtu, (25/11).

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir adalah Peserta yang memenuhi persyaratan dan telah mengikuti seluruh tahapan seleksi dan Peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional.

Para pelamar yang lulus diwajibkan melakukan registrasi dan pemberkasan pengangkatan CPNS dengan ketentuan sebagai berikut :

a. Membawa dokumen administrasi sebagaimana dipersyaratkan dalam lampiran daftar kelengkapan syarat administrasi untuk pengangkatan CPNS

b. Peserta hadir secara langsung dan tidak boleh diwakilkan dan menyerahkan dokumen administrasi pada :

Hari/ Tanggal: Rabu, 29 November 2017
Waktu: 10.00 WIB – Selesai
Tempat: Ruang Rapat Sriwijaya I lantai 2 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Jl Jenderal Sudirman Kav 69, Jakarta Selatan

c. Biaya transportasi dan akomodasi peserta selama mengikuti kegiatan pemberkasan menjadi tanggungan masing-masing peserta.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here