Home Headline Sebelum Tewas Saat Diksar, Mahasiswa Polsri Alami Kesurupan

Sebelum Tewas Saat Diksar, Mahasiswa Polsri Alami Kesurupan

KORDANEWS – Seorang mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya, Haris Fuady (19), meninggal dunia saat tengah mengikuti kegiatan pra lapangan pendidikan dan latihan dasar angkatan XIX Tahap I Himpala Bahtera Buana Polsri, Sabtu (2/11) malam.

Informasinya, korban termasuk dalam 26 peserta giat pra lapangan pendidikan dan latihan dasar angkatan XIX tahap I Himpala Bahtera Buana, Himpunan Pecinta Alam Mahasiswa Polsri.

Diketahui, warga Jalan Jambu Sukorejo, RT10/2, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang tersebut pada pukul 15.00, korban mengalami kesurupan di lokasi diksar, RT29, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang, Sabtu (2/12).

Teman-teman korban bingung harus bagaimana karenakan lokasi yang cukup jauh dari pemukiman masyarakat. Namun mer kak berupaya bertanya  kepada warga terdekat, dan akhirnya  membawa korban ke tempat Ustaz Taufik di Perum Griya Asri Blok I, RT9, Kelurahan Pulokerto, Gandus pada pukul 20.00
Saat tiba di kediaman, Ustaz Taufiknya sedang tidak ada ditempat.

Tak lama tiba di rumah Ustaz Taufik, korban pun menghembuskan napas terakhirnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Gandus.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Marully Pardede membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, usai menerima laporan dari warga, Unit piket Reskrim, Identifikasi Polresta Palembang dan anggota Polsek Gandus langsung mendatangi kediaman ustad Taufik.

“Anggota kita sudah mendatangi lokasi dan kediaman ustad Taufik untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Para saksi juga sudah dimintai keterangan, selanjutnya masih dalam proses penyelidikan oleh anggota kita,” ujar Marully. 

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here