Home Sumsel KPAID dan T2TP2A Akan ke Lapang, Melihat Kondisi Khrisna

KPAID dan T2TP2A Akan ke Lapang, Melihat Kondisi Khrisna

KORDANEWS – Terkait insiden seorang suami yang dengan tega menghabisi nyawa istrinya di Kelurahan Muara Beliti RT 01, dihadapan anak bungsunya yang berusia 4 tahun. Komisioner KPAID Musi Rawas Arena menyampaikan, pihaknya akan mengecek langsung ke lapangan, jika memang perlu perawatan medis, maka akan dikoordinasikan dengan instansi terkait.

“Kita akan cek dahulu, jika memang ada temuan maka diminta keluarganya melaporkan,” katanya kepada wartawan.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan (P2TP2A) Hj Noviar Marlina Gunawan, melalui Ketua Harian Mailani mengatakan, kejadian tindak pembunuhan di Muara Beliti, melibatkan anak-anak dan perempuan. Pihaknya akan segera turun ke lapangan.

“Saya akan ke lapangan untuk menemui anak-anak korban, untuk memastikan kondisi dia. Jangan sampai mengalami trauma fisik dan mental,”

Lanjut dia, jika anak korban menjadi saksi maka harus dilakukan pendampingan. Selain itu, pihaknya akan memastikan siapa pengasuh anak korban.

“Setelah mengecek kondisi anak korban, kita juga akan memastikan siapa pengasuh anak korban,”pungkasnya.

Diketahui bahwa sebelumnya Reka Suwanta telah melakukan aksi pembunuhan secara sadis terhadap Zuraidah istrinya hanya lantaran cemburu dan takut ditinggalkan oleh korban. Namun yang sangat disayangkan aksi brutal itu dilakukan pelaku dihadapan Khrisna bocah berusia 4 tahun. Yang sempat juga berkata pada bapaknya “Dem bak, emak lah mati.” Setelah itu pelaku kabur dengan menyeberangi sungai yang berada di belakang rumah korban. Hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Muara Beliti.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here