Home Politik Mulai Populer, Kiki Mulai Rajin Turun ke Pelosok Linggau

Mulai Populer, Kiki Mulai Rajin Turun ke Pelosok Linggau

KORDANEWS – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang masih beberapa bulan lagi. Namun, di Kota Lubuklinggau, aroma Kontestasi Politik sudah mulai terasa begitu kuat, pasalnya masing-masing Pasangan Calon (Paslon) sudah mulai gencar bersosialisasi dan turun langsung kelapangan.

Hal ini bertujuan untuk lebih mengenal masyarakat serta daerah-daerah yang memang layak untuk diprioritaskan. Seperti halnya yang dilakukan salah satu Paslon yang rajin blusukan di Kota Sebiduk Semare sosok srikandi Riezky Aprilia.

Banteng Muda PDI Perjuangan ini mulai populer di tengah lapisan masyarkat selalu mendatangi sejumlah wilayah yang sangat memprihatinkan ditengah pesatnya kemajuan Kota Lubuklinggau. Mengingat masih banyaknya lapisan masyarkat yang belum tersentuh pembangunan hingga 5 (lima) tahun terakhir.

Di setiap kedatangan Puteri H Riduan Effendi ini selalu disambut antusiasme masyarakat untuk mengenal lebih dekat dan bertemu langsung dengan wanita yang selalu menebar senyuman ini.

Kiki sapaan akrab Riezky Aprilia yang merupakan Calon Walikota Lubuklinggau ini sudah mulai menampakkan geliatnya kembali. Ia rajin turun ke daerah pelosok di Kota Sebiduk Semare ini hanya sekedar untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat. Tak heran, banyak kalangan menilai popularitasnya kini meningkat tajam dan dielu-elukan masyarakat sebagai Wakil Walikota yang muda, energik dan bekerja.

Doris, selaku Tokoh Pemuda Desa Malus Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggu Utara I menilai sosok Riezky sebagai Calon Wakil Walikota Lubuklinggau mendampingi H Rustam Effendi sangat tepat dan sesuai dengan keinginan masyarakat Desa Malus.

“Dalam diri ibu Riezky sudah terlihat selain jiwa keibuannya, jiwa kepemimpinannya pun juga terasa mengenah dihati kami. Apa lagi orangnya familiar, ramah, santun dan energik. Namun sosok kepemimpinan memang sudah ada pada dirinya,”ujar Doris dengan tatapan mata tajamnya sebagai ungkapan mendambakan sosok keduanya, Rabu (06/12).

Lebih lanjut dijelaskan Doris, kehadiran Riezky di Desa Malus Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I didampingi oleh Tim banyak mendengarkan secara langsung keluhan, keinginan masyarakat yang selama ini memang kurang disentuh dan kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Beberapa tahun yang lalu, Riduan Effendi yang membuka keterisoliran daerah ini. Sebelum ada jembatan, warga menyeberang pakai rakit,”jelasnya.

Oleh sebab itu,dirinya berharap, ini menjadi pelajaran bagi pemimpin masa depan Kota Lubuklinggau.

“Harus punya hati seluas samudera agar ketika terpilih tidak ada lagi pengkotakan wilayah. Basis dan bukan basis semua warga kita punya hak yang sama untuk menikmati buah manis dari kebijakan sang pemimpin,”pungkasnya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here