Home Health Gaya Serangan Di Atas Ranjang Yang Membuat Bercinta Musim Hujan Lebih Nikmat

Gaya Serangan Di Atas Ranjang Yang Membuat Bercinta Musim Hujan Lebih Nikmat

KORDANEWS – Bercinta di musim hujan tentunya akan semakin terasa nikmat. Namun, untuk mendapatkan sensasi yang lebih, ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Berikut tipsnya dilansir dari https://www.popular-world.com/gold/desire/5-gaya-serangan-di-atas-ranjang-saat-musim-hujan–65387/

1. Spooning di bawah selimut

Posisi ini akan menjaga diri Anda sepenuhnya hangat dan tertutup selimut selama musim dingin. Anda dapat melakukan posisi seks sendok (spooning) dengan si dia di bawah selimut.

2. Quickie Seks di atas Sofa

Jika Anda terlalu malas untuk menanggalkan pakaian karena terlalu dingin, Anda bisa bercinta sambil duduk di sofa. Seks kilat (quickie) cocok dengan suasana dingin. Agar lebih hangat, sebaiknya, Anda dan pasangan berada dalam selimut yang sama. Hal tersebut akan menciptakan suasana hati yang hangat dan hasrat seksual yang lebih panas.

3. Seks Ala Beruang

Dalam posisi seks ini, Si dia hanya berbaring di bawah dalam posisi tengkurap, namun dengan bokong diangkat. Anda akan merasa hangat dan dilindungi berat badan pasangan Anda.

4. Bercinta di Air Hangat

Anda bisa bercinta di kamar mandi sambil mandi air hangat. Tutup pintu dan biarkan uap menyelimuti kamar mandi. Anda dan si dia bisa membangun hubungan intim yang lebih hangat. Hmm.. meskipun hujan diluar, akan tetap hangat deh dengan momen ini.

5. Pijatan tubuh dengan Body Oil

Pijatlah tubuh pasangan dengan body oil. Hal tersebut tidak hanya bisa membuat tubuh tenang tapi membuat sensasi untuk bercinta menjadi lebih menyenangkan. Anda dapat memilih berbagai macam body oil seperti, eucalyptus dan zaitun.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here