Home Kriminal Dapat Imbauan, Dua Warga Desa Gajah Mati Serahkan Senpi Rakitan

Dapat Imbauan, Dua Warga Desa Gajah Mati Serahkan Senpi Rakitan

KORDANEWS – Dalam rangka cipta kondisi menghadapi ops lilin 2017, Polres Muba beserta Polsek di jajaran Polres Muba memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menyerahkan dengan kerelaan apa bila memiliki senjata api (Senpi) rakitan.

Dari himbauan yang telah dilakukan Polsek Babat supat menerima serahan tiga pucuk senjata api rakitan laras pendek dari Rusdi (35) warga dusun 1 desa gajah mati kecamtan Babat supat dan saudara Hanafia (45) warga dusun 7 desa gajah mati kecamatan Babat supat melalui Wahyudi kepala dusun 1 desa gajah mati pada kamis (14/12) dihalaman mako Polsek Babat Supat.

Penyerahan senpi rakitan laras pendek yang tersebut diterima langsung oleh kanit reskrim Polsek Babat Supat Ipda Sujana.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Babat supat Iptu Zanzibar menerangkan bahwa Polres Muba terhusus Polsek Babat Supat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kerelaan masyarakat dengan kesadaran menyerahkan senjata api rakitan ke Polsek Babat Supat.

“Kepada warga masyarakat yang lainnya saya menghimbau apa bila memiliki senjata api rakitan agar dengan kerelaan nya menyerahkan senpi rakitan tersebut,” katanya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here