Home Ekonomi Aston Palembang Gelar Acara Colourful Party di Malam Tahun Baru

Aston Palembang Gelar Acara Colourful Party di Malam Tahun Baru

KORDANEWS – Menyambut tahun 2018 yang sudah di depan mata, Aston Palembang menyiapkan acara perayaan pergantian tahun dengan tema “ Colourful Party” bertempat di Grand Ballroom dan Lobby Area.

Secretary General Manager, Aston Palembang, Vina Camelia mengatakan, acara tersebut akan di isi beragam hiburan seperti Live Band Performance, Magician Show, Stand up Comedy, Modern Dance, Akustik Band serta nanti akan ada games menarik dengan macam macam hadiah yang telah disiapkan.

“Paket New Year Eve Gala Dinner ini hanya Rp. 288.000 per orang dan untuk yang memesan lebih awal akan mendapatkan diskon khusus,” katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip, Jumat (15/12).

Pada acara ini, kata dia, Chef Aston Palembang juga telah menyiapkan buffet all you can eat yang terdiri dari puluhan pilihan menu mulia dari Appetizer, Main Course, Dessert dan juga stall makanan ringan, tamu bisa makan sepuasnya.

“Untuk paket kamar, harga yang ditawarkan adalah Rp. 1.868.000 sudah termasuk kamar Deluxe untuk 2 malam dan tiket masuk acara tahun baru untuk 2 orang,” katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here